Rabu, 02 Februari 2011

Pengumuman Internet Sehat Writing Competition


Dear All,

Setelah periode Internet Sehat Writing Competition mulai 25 September 2010 s/d 31 Desember 2010 telah lewat, dan akhirnya tibalah masa penjurian yang berlangsung ketat selesai juga. Dan berikut adalah hasil keputusan juri yang keluar sebagai pemenangnya:

1.  Muhammad Yunianto Eko Purnomo,S.Kom
2.  Ardan Sirodjuddin, S.Pd.

Para pemenang berhak mendapatkan hadiah sebagai berikut:
Juara 1 : Laptop
Juara 2 : Handphone BB
Juara 3 : IP Camera
 
Ket: Untuk pengambilan hadiah para pemenang akan dihubungi oleh panitia melalui telepon dan email.

Kami dari Panitia dan Juri Internet Sehat Writing Competition mengucapkan Selamat kepada para pemenang, dan buat para kontestan lomba blog yang belum menang, jangan kecewa karena tentunya melalui lomba blog ini semua dari para kontestan telah memberikan kontribusi yang positif guna pencapaian dari Penggunaan Internet Secara Sehat. Dan semoga dengan adanya Internet Sehat Writing Competition akan semakin menyadarkan kepada semuanya, bahwa sebenarnya dengan penggunakan Internet secara positif akan memberikan dampak yang baik bagi pribadi kita dan orang lain.

Terima Kasih.

1 komentar:

  1. Pertamax, karena Premium hanya untuk golongan kurang mampu. (Pesan sponsor gratis!)
    Akhirnya ada pengumuman pemenang, setelah berbulan-bulan ditunggu, dan kemudian dilupakan. Meskipun saya mengucapkan selamat kepada panitia dan para pemenang, tapi mohon maaf ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan kepada panitia sekedar untuk konfirmasi saja.
    1. Mengapa tidak ada pemberitahuan sebelumnya kapan penjurian berakhir? Dan tidak ada tanggapan dari panitia atas pertanyaan (komentar) peserta tentang kepastian pengumuman pemenang kompetisi ini?
    2. Sebelum diumumkan, panitia tidak mengumumkan daftar peserta yang masuk nominasi peserta kompetisi yang memenuhi syarat, padahal ini adalah sesuatu yang wajar dan penting, sebagai bahan validasi penentuan pemenang oleh juri. Apakah ini disengaja? Begitu banyak kompetisi blog yang melakukan hal ini, apakah terlewat oleh panitia?
    3. Tentang pemenang, juara 2 memang telah memberi komentar di http://telkominternetsehat.blogspot.com/2010/10/internet-sehat-writing-competition.html?showComment=1288000599914#c5417320879442111535 seperti persyaratan panitia di CARA MENGIRIMKAN TULISAN di http://telkominternetsehat.blogspot.com/2010/10/internet-sehat-writing-competition.html, tapi untuk juara 1 dan 3 koq saya tidak menemukannya ya, maaf apakah tidak di-upload panitia atau memang mereka tidak melakukannya? Apakah tidak berarti tidak memenuhi syarat di atas?
    Terima kasih bila panitia berkenan menyetujui komentar (pertanyaan) saya ini dan sekali lagi saya mohon maaf bila tidak berkenan. Salam :)

    BalasHapus